Rabu, 05 Agustus 2020

CARA ALAMI, HILANGKAN JERAWAT



Jerawat adalah penyakit peradangan kronis dari kelenjar pilosebasea yang ditandai dengan adanya komedo, papul, kista, dan pustula. Selain wajah, jerawat dapat tumbuh atau timbul di bagian tubuh lain, seperti bahu, lengan atas, dada, hingga punggung. Ketika muncul di wajah, jerawat kerap kali tak hanya bisa menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman, tapi juga dapat menciutkan rasa percaya diri.

 Lantas, adakah cara menghilangkan jerawat secara alami dalam waktu singkat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar?......... Berikut lima cara menghilangkan jerawat di kulit secara alami:

1. Putih Telur
Putih telur yang mengandung enzim lysonzim   ternyata mampu digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat secara ampuh. Caranya, Anda bisa pisahkan putih telur dari kuningnya. Anda bisa menambahkan air perasan lemon, kemudian oleskan secara merata pada wajah. Diamkan selama 15 - 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Mentimun
Mentimun Selain memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi,  juga memiliki kandungan vitamin dan asam amino di dalamnya. Kandungan tersebut dapat digunakan sebagai penghilang jerawat secara alami. Anda cukup gunakan masker mentimun pada kulit berjerawat secara teratur.

3. Tomat
Vitamin A dan C yang terdapat di dalam buah tomat juga dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya, ambil 1 buah tomat kemudian potong menjadi 2 bagian. Oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 - 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

4. Alpukat
Alpukat juga sering digunakan sebagai masker secara alami. Dimana kandungan vitamin E mampu membuat kulit menjadi lembut dan mampu mengurangi peradangan pada kulit berjerawat. Caranya, ambil daging buah alpukat. Kemudian haluskan hingga membentuk masker, setelah itu Anda bisa menambahkan 1 sendok madu. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 20 - 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

5. Es Batu
Es batu bisa menjadi solusi menghilangkan jerawat dalam waktu yang cepat. Dimana es batu mampu mengurangi peradangan pada kulit akibat wajah berjerawat. Caranya, cukup oleskan es batu pada wajah berjerawat hingga berkali-kali.

Demikian beberapa pilihan cara menghilangkan jerawat secara alami. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Imbangi juga dengan produk dari Oriflame, untuk memaksimalkan hasil lebih optimal. 
Untuk informasiatau konsultasi, dapat menghubungi di WA 0815 6833 3804


Tidak ada komentar:

Posting Komentar