Kamis, 17 Januari 2019

PRODUK ORIFLAME


Jadi ini nih, sebenarnya produk Oriflame itu memiliki 5 kategori produk utama…

1. SKIN CARE
Berapa pun usia kita dan apapun jenis kulit kita, Oriflame memiliki berbagai produk perawatan untuk kulit kita. Produk yg dibuat inovatif yang sesuai dengan kebijaksanaan alam dan ilmu pengetahuan yang terbaik. Skin care Oriflame dikembangkan dan diuji oleh skin care research center di Irlandia. Oriflame skin care menawarkan solusi yg telah terbukti efektif untuk kebutuhan perawatan kulit sehari-hari.
Ini beberapa contoh dari skin care yg ada di dalam katalog Oriflame: essential, love nature, milk & honey skin care, optimals skin care, royal velvet, time reversing, diamond celluler, bioclinic, true perfection, novage ultimate lift skin care & north for men skin care.

2. PARFUM
Oriflame menawarkan berbagai macam wewangian yang berkualitas, dari harga yang relatif murah sampai yang harganya eksklusif. Semua wewangian Oriflame dikembangkan di Perancis, yang merupakan pusat wewangian dunia, untuk memastikan kualitas inovatif dan kerja terbaik. Wewangian yang dimiliki oriflame, ada yang untuk wanita dan pria, jadi emang cocok untuk siapa aja. Wewangian di Oriflame dibedakan menjadi 3 bagian, yaitu EAU DE PARFUME, EAU DE TOILETTE, EAU DE COLOGNE (BODY SPRAY).

3. COLOUR COSMETICS
Pedekatan Oriflame bertujuan untuk meningkatkan kecantikan alami setiap wanita. Kali ini Oriflame menawarkan produk yang sangat beragam dan sempurna dengan formulasi terbaik dan kemasan yang trendi. Oriflame memiliki produk-produk yang sesuai untuk setiap wanita, setiap suasana dan setiap gaya. Colour cosmetics, dibedakan menjadi 4 merk, yaitu: Very me, Oriflame Beauty, the One & Giordani Gold.

4. HAIR & BODY CARE
Produk perawatan pribadi mencakup perawatan tubuh, kebersihan mulut, perawatan tangan, tabir surya, bahkan perawatan bayi. Produk perawatan rambut dan tubuh Oriflame sangat berkualitas tinggi dqn menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Produk-produk ini dibuat berdasarkan atau terinspirasi dari bahan-bahan alami untuk membuat anda bersih, segar, sehat dan tenang.

5. WELLBEING
Produk kesehatan yg dimiliki Oriflame ada 2 jenis, yaitu NUTRISHAKE dan MADU HUTAN… NUTRISHAKE adalah minuman lezat dan sehat penurun berat badan yang mengandung 70 kalori, PROTEIN dari 3 sumber alami, serat, OMEGA 3 & OMEGA 6…
Sedangkan MADU HUTAN adalah minunan kesehatan yang dihasilkan oleh lebah hutan dengan sejuta khasiat yang terkandung di dalamnya… Setiap penjualan madu hutan ini berarti kita ikut membantu mensejahterakanhidup para petani madu hutan…

So, ga perlu ragu-ragu lagi buat pakai dan konsumsi produk dari Oriflame yaaa :) 


https://cccoleblog.wordpress.com/2016/04/06/apa-aja-sih-produk-oriflame/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar