Kamis, 13 Agustus 2020

KOPI BREBES : KUALITAS KOPI DENGAN CITARASA ISTIMEWA

 


Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua spesies pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta dan Kopi Arabika.

Kopi yang terkenal sebagai pembangkit semangat di kala mengantuk ini, ternyata memiliki fakta-fakta yang kebanyakan belum diketahui banyak orang. Berikut ini adalah fakta-fakta tentang kopi:

1. Kopi Mengandung Nutrisi Penting dan Bisa Membakar Lemak

Beberapa studi juga membuktikan bahwa kafein dalam kopi bisa meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 3-11%. Karena kafein memang suatu bahan kimia alami yang memiliki kekuatan untuk mendorong proses pembakaran lemak. Jadi kopi itu baik untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalankan program diet. Namun perlu diingat bahwa konsumsi kopi tersebut jangan menggunakan tambahan gula dan harus dikonsumsi dalam jumlah yang normal dan jangan berlebihan.

2. Kafein Bisa Meningkatkan Kadar Adrenalin

Kandungan kafein dalam kopi bisa meningkatkan kadar adrenalin dan juga melepaskan asam lemak dari jaringan lemak di tubuh. Hal tersebut dapat memicu fisik dan mood yang baik sebelum seseorang berolahraga.

3. Kopi dapat meningkatakan kecerdasan

Kopi juga dipercaya dapat meningkatkan energy dan membuat seseorang menjadi lebih cerdas, karena kafein yang ada dalam kopi akan diserap ke dalam aliran darah dan mengalir ke otak.

Untuk Pemesanan WA 081 327 345 023 ''100 % dari Biji Kopi''.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar